Review Film Snow Flower (2019) - Mencintai Diujung Waktu

Snow Flower (2019)

Assalamu’alaikum.

Yoi bre, balek lagi di blog ane yang sederhana ini. Tempatnya review film-film yang populer maupun
kurang populer. Tempat review film yang cocok untuk pasangan pengantin baru, ataupun untuk jomblo yang sedang kesepian. Semuaaa ane revieeeww! (Mueheheh)

Karena ane saat ini lagi kekurangan nutrisi romance, jadi ane mutusin buat cari film jepang yang bergenre romance, dan nemulah film yang satu ini. Film ini berjudul Snow Flower, bergenre drama dan romance. Cocok beut untuk jomblo macam ane, yang gak pernah ngerasain ketulusan cinta yang membara. (True njir)

Okelah, mungkin klean juga udah pada penasaran ya bre tentang film ini dan gimane jalan ceritanya?

Langsung aja kita cekodot!

1. TENTANG FILM

Judul : Snow Flower (2019) / Yuki no Hana
Dirilis Pada : 01 Februari 2019
Negara : Jepang
Bahasa : Jepang
Genre : Drama, Romance
Sutradara : Kôjirô Hashimoto
Penulis : Yoshikazu Okada
Rating IMDb : 5,8/10

2. PEMERAN

  1. Hiroomi Tosaka sebagai Yusuke Watabiki
  2. Ayami Nakajô sebagai Miyuki Hirai
  3. Kenta Hamano sebagai Cafe Shop Owner    
  4. Saki Takaoka sebagai Miyuki's Mother
  5. Seiichi Tanabe sebagai Miyuki's Doctor

3. STATUS FILM

Adegan Dewasa  : Sedang (Berciuman)
Kekerasan           : No
Rating Usia         : Remaja+

4. SINOPSIS FILM SNOW FLOWER (2019)

Alkisah suatu hari di negeri wibu, eh maksudnya di negeri Jepang yang indah nan wangi, tinggal seorang wanita yang bernama Miyuki.

Miyuki adalah seorang gadis yang tidak seperti pada umumnya. Karena dari kecil Miyuki sudah menderita semacam penyakit yang membuat tubuhnya lebih lemah daripada tubuh manusia normal pada umumnya.

Dan dengan seiring berjalannya waktu, penyakit Miyuki tadi juga ikut memburuk, hingga titiknya pada saat ia sudah dewasa. Penyakitnya menjadi semakin berbahaya, bahkan dokter mengatakan bahwa hidupnya hanya akan sampai pada tahun berikutnya.

Selain itu, Miyuki adalah gadis pendiam yang sangat menyukai pemandangan Aurora yang ada di langit Finlandia. Ia memiliki impian untuk dapat melihat Aurora langkah berwarna merah, sebelum kematian datang menjemputnya.

Awalnya Miyuki sudah cukup putus asa, karena waktu kematiannya semakin dekat. Ia sudah pasrah menjalani hidup dan mulai melupakan impiannya, sampai suatu saat ia bertemu dengan seorang pria bernama Yusuke.

Tak sengaja hari itu Miyuki terjambret, tasnya dibawa lari oleh seorang pria. Dan tepat pada kejadian itu Yusuke berada di situ dan melihat tas Miyuki dicuri. Yusuke segera mengejar pencuri dan berhasil mendapatkan tas Miyuki.

Dari saat itulah, Miyuki mulai suka dan jatuh cinta pada Yusuke. Dan Miyuki meminta Yusuke untuk menjadi pacar kontraknya sampai kematian datang menjemput Miyuki. Dan menyaksikan Aurora merah yang diimpikannya.

Akankah Yusuke menerima Miyuki menjadi pacarnya dan jatuh cinta juga kepada Miyuki?






TRAILER



5. REVIEW PRIBADI

Alur ceritanya mengalir dengan santai dan enak untuk diikuti. Ya walaupun kisahnya udah klasik banget ya, cerita tentang cewe sakit yang menunggu kematian dan akhirnya jatuh cinta. Tapi jalan cerita film ini masih tetap unik dan gak plagiat cerita film romance lain yang sejenis.

Beberapa kali saya berhasil dibuat senyum-senyum sendiri di beberapa scene-nya. Walaupun tingkat bapernya tidak terlalu tinggi, tapi ngelihat tingkah si cewe yang caper ke cowoknya cukup lucu dan gemesin. (Muehehehe)

Cocoklah buat tontonan santai, buat pasangan yang ingin nonton film romance, atau buat jomblo yang kesepian dan pengen nonton film romance.

6. REKOMENDASI GAK?

YES, film ini bisalah saya rekomendasikan buat klean untuk tontonan santai, dan untuk memenuhi nutrisi romance.

Khususnya buat klean yang suka cerita-cerita model begini, tentang cinta dan kematian yang sudah menunggu.

Rating Pribadi : 8,0/10


*****

Cinta memanglah bukan kata yang ringan bre, apalagi buat jones macam ane. Jones yang harus sabar-sabar setiap malam minggu keluar pasti nemu pasangan yang lagi mesra-mesraan. Kagak di jalan, kagak di film, sama-sama bikin iri njer.

Karena itu buat klean yang kiranya cewe, masih gadis, cantik, imut, sholeha, manis, dan tajir, silahkan komen di bawah ye. Mana tau kita jodoh yakan. (Muehehehe :v)

Dan buat klean yang udah nonton ini film, silahkan kasih kritik dan pujiannya di kolom komentar ya bre, supaya kita bisa sharing-sharing lagi mengenai ini film.

Sampe jumpa di film berikutnya!

Wassalamu’alaikum.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Comments


EmoticonEmoticon